Sabtu, 30 Maret 2013

Ini Cuma Satu Diantara Seribu

Impian .. Khayalan ...
Siapa yang tidak punya impian? tentu ini pertanyaan yang tidak patut dipertanyakan. Tentu saja semua orang punya impian. Impian yang pantas untuk di impikan. Dan kali ini gw mau ngebahas tentang impian-impian gw dan tentang seseorang yang gw anggap sebagai motivator, yang selalu membuka mimpi-mimpi, membangungkan ketika mimpi itu terlelap, membangkitkan ketika mimpi itu sudah diambang batas bawah, dalam jarak dekat menuju keputus-asaan, layaknya motivator handal dengan motivasi-motivasi nya yang dengan kecepatan tinggi menerobos saraf-saraf otak penghayal, beradu menuju efektor, kemudian diteruskan dari otak, sampai ketika saraf hati terdalam tersentuh, untuk menyerap kata-kata luarbiasa itu, dan bermula lah mimpi-mimpi, mimpi yang sederhana, gw ingin “bermimpi untuk mimpi yaitu mewujudkan semua mimpi”



Diantara banyaknya list impian gw. ini salah satu nya, yaaa gw bermimpi untuk Foto Underwater Pre-wedding. *emotmukamalu* hhi



Last uplouding today, this my fav photo under water ~ (salah satu bagian dari videoclip lyla)

Ini cuma satu diantara ribuan mimpi gw yang absurd itu loh Hhi. Yang lainnya ntar nyusul di post-an berikutnya.

3 komentar:

Abay Abal Akbar mengatakan...

bisalah bekunyung dulu.mbari supan mun bepoto pakai pelampung

Unknown mengatakan...

WHAHAHHA kada bisa eh -_- kyapa am

abrialxenos mengatakan...

How to get from my poker room to my computer in
How to get from 포천 출장샵 my poker room to my 양산 출장안마 computer 포커 족보 in 경상남도 출장샵 one place, with no other system to get from my poker room to my computer in one 청주 출장마사지 place (which is the home

Posting Komentar

 

This template was found on Elfrida Chania's Blog