Jumat, 21 Juni 2013

Aku Beri Judul "Kita"

"Bahagia itu Sederhana"
Kalimat itu memang terdengar klise, tapi sejatinya ada banyak cerita disana. Iya bahagia itu memang bisa datang darimana saja, dengan cara apapun, dengan sederhana dan perlahan. Seperti bahagianya aku, iya sayang.. aku bahagia.. aku sedang bahagia.. Bahagia ku sederhana, sesederhana lipatan kertas burung origami..Sesederhana perkenalan kita.. Sesederhana pesan singkat pertama kita.. Sesederhana proses kebersamaan kita.. Dan kita sedang bersatu.. Iya sayang, kita sudah bersatu..
Jika ingin dilogikan, ini mustahil terjadi. Bagaimana mungkin aku dan kamu yang sebelumnya jauh sekarang menjadi dekat? 
Jadi apa? Hidup tak selamanya tentang logika, ini keajaiban sayang..


Bahagia itu sederhana, sesederhana cinta kita yang bahagia.. 
Semoga dapat selalu bersatu, Semoga Tuhan restui kita (:
May 18, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

This template was found on Elfrida Chania's Blog